Sabtu, 14 Januari 2012

Seal Online Craftsman Status

tipe craftman hunting
Maksudnya adalah craftman yang hunting sendiri tanpa dibantu oleh orang lain. Bukan tergabung dalam grup bagi tapi dalam grup solo exp.
  1. level 1-82
Masukkan status dengan mengikuti syarat baju. Contoh: LUCK yang tertulis di baju minimal adalah 25, maka masukkan LUCK 25. Lalu sisanya dimasukkan ke dalam STR, begitu seterusnya sampai bisa menggunakan baju craftsman's Clothes(T). Jangan memasukkan status yang lainnya kecuali STR. Bagaimana dengan AGI? Tidak perlu khawatir, huntinglah bale dengan level yang sedikit lebih rendah daripada level anda. Atau mintalah paket akurasi pada cleric. AGI tidak akan terlalu berguna ketika anda sudah level 160++. Daripada nanti harus mereset ulang status anda, lebih baik tidak memasukkan AGI dari awal.


  1. level 82-150
Berhenti memasukkan status ke dalam LUCK. Masukkan status semuanya ke dalam STR. Kenapa hanya berhenti di level 82? Karena menurut saya, craftman dapat hunting dengan menggunakan baju craftsman's Clothes(T) sampai level 150. Tentu saja harus di upgrade menjadi minimal +7 dan akan lebih baik lagi apabila dapat di upgrade menjadi .G/.DG/.XG

tipe craftman refine
Maksudnya adalah craftman yang selalu hunting grup bagi exp dengan player lain. Craftman ini tidak menyerang, sama seperti cleric. Tetapi tidak melakukan apa-apa juga. Tergabung ke dalam grup hanya untuk menumpang menaikkan level. Istilahnya di game adalah "di gebe"
  1. level 1-82
Masukkan status dengan mengikuti syarat baju. Contoh: STR yang tertulis di baju minimal adalah 71, maka masukkan STR 71. Lalu sisanya dimasukkan ke dalam LUCK, begitu seterusnya sampai bisa menggunakan baju craftsman's Clothes(T).
  1. level 82-150
Berhenti memasukkan status ke dalam STR. Masukkan status semuanya ke dalam LUCK dan sedikit ke dalam VIT. Pemasukkan VIT disini bertujuan untuk agar sewaktu-waktu ketika sedang "di gebe" lalu anda diserang, maka poin HP anda cukup untuk bisa survive dan tidak perlu kembali ke kota. Perlu diketahui bahwa defense baju level 82 tidak terlalu besar. Untuk mendapatkan defense besar tentu saja harus di upgrade menjadi minimal +7 dan akan lebih baik lagi apabila dapat di upgrade menjadi .G/.DG/.XG. Tetapi pemasukkan poin VIT adalah subjektif, jadi anda bisa memilih untuk memasukkkan VIT atau tidak itu terserah anda.

Semoga bisa membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar